MANFAAT DAN KANDUNGAN KISMIS

Kismis

Menurut penelitian Amerika College of Nutrition menyatakan kismis juga mampu menurunkan kadar radikal bebas. Radikal bebas merupakan senyawa yang dapat merusak sel dan dapat membuat tubuh menjadi lemas.
manfaat kismis
Diantara buah-buahan kering lainnya, kismis adalah yang paling terkenal dan disukai oleh hampir semua orang. Kismis juga sering digunakan di seluruh dunia sebagai bahan masakan dan cemilan.
Kismis berasal dari buah anggur (hijau atau hitam) yang dikeringkan.
Apa sajakah manfaat

kismis?

• Konstipasi/sembelit: Kismis kaya akan serat yang bisa membantu pencernaan.
• Menambah berat badan: Seperti buah kering lainnya, kismis sarat akan fruktosa dan glukosa dan memberi banyak energi bagi tubuh. Jadi kismis selain baik untuk mereka yang ingin tubuh ideal (karena meningkatkan energi untuk berolahraga) juga cocok untuk meningkatkan berat badan tanpa menambah kolesterol dengan kandungan gulanya.
• Anemia: Kismis mengandung zat besi yang cukup untuk membantu perawatan anemia. Selain itu dalam kismis juga terdapat banyak vitamin B kompleks yang berguna untuk pembentukan darah.
• Demam: Phenolic Phytonutrients, dikenal karena memiliki fungsi sebagai pembunuh kuman, antibiotik dan
antioksidan, banyak ditemui di kismis. Saat demam, Phenolic Phytonutrients akan membantu menyembuhkannya dengan melawan infeksi bakteri.
• Gangguan Seksual: Kismis juga dikenap dapat meningkatkan libido dan meningkatkan rangsangan. Ini dikarenakan kandungan asamamino bernama Arginine yang ada didalamnya. Bagi pria yang memiliki gangguan fungsi seksual sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kismis secara regular.
• Kesehatan Tulang: Selain menyimpan kalsium yang baik untuk tulang, kismis juga banyak memiliki Boron, nutrisi mikro yang sangat dibutuhkan untuk pembentukan tulang dan penyerapan kalsium.
• Kesehatan Mata: Kismis mengandung polyphenolic phytonutrients yang memiliki fungsi antioksidan dan baik untuk kesehatan dan kerusakan mata. Selain itu kismis juga mengandung banyak vitamin A, A-Beta Karotin dan A-Karotin.
• Perawatan Gigi: Asam Oleanolic, salah satu dari phytochemicals yang ada pada kismis memegang peranan penting dalam melindungi gigi dari pembusukan, karang gigi, dan sebagainya.
• Manfaat Lain: Catechin, salah satu dari antioksidan pada kismis, sangat berguna dalam pencegahan tumor dan kanker kolon serta menjaga kesehatan jantung kita.
Manfaat dari kismis ini akan lebih maksimal jika dicampur atau difermentasikan dengan kristal algae untuk infi detail silahkan klik link berikut Kristal Algae
Semoga Bermanfaat

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baccarat (and more) in the Game | Urban Lounge
Bet on the most exciting table choegocasino games like Blackjack, Roulette, and 바카라 Pai Gow Poker at Urban Lounge. Bet the game 샌즈카지노 in the Urban Lounge!

Posting Komentar