CARA MENCEGAH JERAWAT DAN PENGOBATANNYA DENGAN KRISTAL ALGAE

Jerawat

pada umumnya dapat menyerang siapa saja baik pria maupun wanita yang mulai beranjak dewasa, hal ini disebabkan karena pengaruh hormon yang berbeda-beda pada setiap orang. Bagi anda-anda yang sudah mencoba berobat kemana-mana dan belum membuahkan hasil dalam mengatasi jerawat anda, saya menawarkan obat alternatif untuk masalah jerawat anda yaitu herbal kristal algae jepang.
Saya berani menawarkan kristal algae jepang ini karena sudah ada yang membuktikan khasiat dari kristal algae ini dalam menyembuhkan jerawat mereka.
Perlu anda ketahui semua bahwa kristal algae jepang mengandung bakteri aktif yang mampu menekan sel-sel yang merugikan tubuh anda, menurut LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) air rendaman dari kristal algae jepang ini dapat menekan pertumbuhan sel-sel kanker untuk jelasnya klik disini!..
Untuk manfaat lain dari kristal algae ini, silahkan klik link berikut “Khasiat Kristal Algae”
Anda tidak akan rugi membeli kristal algae jepang ini karena hanya sekali beli tapi manfaat yang akan anda peroleh seumur hidup bahkan bisa anda wariskan kepada generasi penerus anda.


Jerawat

Adapun cara menggunakan kristal algae jepang untuk menghilangkan jerawat anda sebagai berikut: 1. Ambil 3 sendok makan bibit kristal algae (sebelumnya dicuci bersih) lalu oles-oleskan ke wajah anda, lakukan hal ini sebanyak 3 kali dan tidak perlu cuci muka cukup bersihkan dengan tangan sisa dari butiran kristal algae tersebut. Kegiatan ini cukup dilakukan sekali dalam sehari yaitu pada malam hari sebelum tidur agar khasiat dari kristal algae ini lebih efektif dalam menghilangkan jerawat anda.
2. Untuk rendaman air kristal algae ini juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat. Gunakan air rendaman kristal algae ini sebagai minuman dan sebagaian lagi untuk mencuci muka anda dua kali sehari yaitu pagi dan sore hari sebelum mandi, setelah mencuci muka dengan rendaman kristal algae ini baru anda mandi (karena air rendaman tersebut mengandung gula).
3. Lakukan kedua cara tersebut diatas secara rutin sampai jerawat anda hilang. Bisa di gunakan secara kontinyu untuk menjaga kulit anda.
4. Hentikan penggunaan kristal algae jika anda merasa tidak cocok karena kulit tiap orang berbeda. Yang pasti kristal algae ini tidak berbahaya karena tidak mengandung bahan kimia
Demikian sedikit masukan dari saya, jika ada yang mau menambahkan silahkan meninggalkan pesan di kotak bawah.
Semoga bermanfaat dalam mengatasi masalah

Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar